Love

AKHIR DARI PERJALANAN CINTAQU

Saya tidak tahu kenapa perasaan ini seLaLu saja berkecamuk daLam dada dan pikiranku ketika saya masih saja mengingat dirimu. Saya ingin marah, saya juga ingin memaki kamu hingga puas dan ingin meLuApkan segaLa em0si saya di hadapan kamu. Mengingat semua yank teLah qita Lewati, rasanya tidak mungkin biLa akhirnya hubungan qita berakhir. Seharusnya haL itu tidak perLu terjadi pada saya, harusnya kamu tidak meninggaLkan saya daLam keadaan tidak pasti dan tidak tentu arah hidupqu, bagiqu kamu seperti se0rank pecundaaaannnkkkkk,,,,,,,,,,,,,, Ketika saya membaca tuLisan diatas, Luka ini seperti terg0res kembaLi. Hati ini seperti merintih, rasanya memank tidak mudah. Mengingat semua yank sudah terjadi enam tahun siLam, ketika saya mengenank kebersamaan qita. Namun jika saya mengingat peristiwa bulan November 2009, saya merasa semua kebahagiaan yank qumiLiki sirna sudah, yank tersisah hanya perih daLam dada. Memank hubungan qita sudah terbilank Lama, empat tahun qita menjaLin kasih, Yah empat tahun!!! Bukankah membekas tidaknya suatu hubungan di hati setiap 0rank tidak ditentukan seberapa Lama ia menjaLin suatu hubungan itu. Bisa saja hanya sehari, seminggu, sebuLan atw bahkan setahun, namun qita tidak bisa meLupakan peristiwa yank pernah qita Lewati bersama seumur hidup. Hubunganqu kandas ditengah jaLan, aLasanya sangad kLasik hanya karna "SUDAH TIDAK ADA KEC0C0KAN LAGI". ALasan yank tidak masuk akaL pikirqu daLam hati. Tapi saya tetap menghargai keputusannya, meski sebenarnya saya sudah mencintai dia Lebih dari segaLanya. Ketidakc0c0kan qita berdua sebenarnya ada pada dia sendiri. AwaLnya dia yank membuat semua jadi tidak c0c0k Lagi. Bagiqu dia kini sama asinknya. by @andhyzjeLegh.co.id 10:49 AM 11/12/2011 http://www.mandharlove.co.cc

Ditulis Oleh : Andhyzbaik.blogspot.com ~ Deskripsi Blog Anda

Artikel AKHIR DARI PERJALANAN CINTAQU ini diposting oleh Andhyzbaik.blogspot.com pada hari . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar: