Love

Kisah Perjalanan Cintaqw

Saya seorang karyawan Swasta yang bekerja pada perusahan terbesar di Sultra. Pada saat itu saya melihat seorang cewek yang begitu cantik dan membuat saya simpatik dan berguman dalam hati “seandainya cewek itu jadi pacarku”. Namun itu gak mungkin karna saya cuma seorang karyawan Swasta yang sangat jelek dan selalu dihina oleh teman2 kerja. Suatu sore saya pergi sholat Magrib dimesjid dan tanpa sengaja saya melihat gadis itu lagi. Ternyata rumah gadis itu tidak jauh dari rumah saya. Namun setiap X saya lewat gadis itu selalu lari masuk kedalam rumah. Saya gak tahu apakah saya seperti Harimau atau karena saya jelek sehingga dy selalu lari setiap X saya lewat mau sholat Magrib.

Lepas dari itu, kami mengadakan kegiatan sore hari dengan bermain Voly, cari- keringat aja. Entah angin apa, gadis itu juga selalu datang menonton kami pada saat main Voly, dy selalu bersama dengan sepupunya. Dengan memberanikan diri saya menawarkan dan mengajak dy main voly, namun sepupunya melarang dengan alasan dy gak tahu main voly. Usut punya usut ternyata gadis itu mantan teman akrab saya, sehingga saya berpikir gak mungkin saya bisa berpacaran dengannya, apalagi dy orangnya cantik dan saya jelek. Saat temanqw mau kembali (CLBK) gitu ternyata gadis itu sudah tidak mau, maka saya bicara dengan teman saya “kalau kamu mau tahu apa dy masih suka sama kamu, caranya saya coba kirim salam kalau dy terima berarti dy mank sudah tidak mau sama kamu”. Maka malam itu saya bilang sama sepupunya bahwa saya minta salam sama gadis itu dan setelah dy diberitahu, gadis itu hanya tersenyum. Saya gak tahu apa jawabannya. Setelah itu saya gak pernah lagi bertemu dengan dy ataupun berhubungan dengan dy lagi.

Nah, pada saat lebaran orang2 diloronk saya mau rekreasi ke pantai Taipa, pantai yang sangat indah di Kota Kendari. Saya diajak namun saat itu saya harus masuk kerja sorex. Tapi karena Kakak memaksa saya, maka saya mau saja dan pergi ambil motor untuk kesana dengan berboncengan sama teman. Dalam perjalanan saya tidak pernah menduga kalau gadis itu juga ikut. Setelah kami tiba di Taipa, kami istrahat sejenak disebuah rumah yang konon masih keluarga dengan orang dilorong saya. Saya kaget karena gadis itu ada disana saat itu, tapi saya sama sekali gak punya perasaan apa2 karena saya tahu dy pacar teman saya.

Saat itu saya mengajak kemanakan dan anak tetangga saya untuk melempar mangga karena pada saat itu lagi musim mangga. Saat saya melempar datanglah teman2 yang lain dan ikut melempar. Gak lama kemudian gadis itu juga datang dan dengan memberanikan diri saya minta tolonk sama dy buat diambilkan rokokqw, dy mau dan setelah dy kash kesaya dy langsunk mau pulang namun saya melarang, dengan basa-basi kami langsung cerita dan mengajak dy kalau kepantai nanti saya boncenk. Dy gak mau dengan alasan karena teman saya, tapi saya mengatakan bahwa teman saya nanti naik mobil.

Lewat dari itu, setelah dipantai saya mengajak gadis itu dan sepupunya buat pergi kepuncak dan melihat goa. Kami berjalan sambil beriringan dan saya mulai perhatian sama dy. Saat kami naik saya selalu mengatakan “Hati2 karena banyak batu yang tajam2” dy juga demikian. Gadis itu mulai berani minta pinjam HP saya, saya senank dan pada saat saya turun di goa itu, dy mengatakan supaya saya hati2. setelah naik dari goa kami ber2 turun kebawah dan duduk2 di sebuah pondok yang memang dikhususkan buat pengunjung yang datang. Saya mulai beranikan diri mengajak dy berfoto berdua dan dy gak menolak saya pada saat itu. Saya sangat bahagia karena gadis cantik itu mau berfoto dengan saya yang jelek.

Kami banyak berbicara tentang pacar dan saya mulai suka sama dy, namun saat itu belum berani mengungkapkan perasaan saya yang sebenarnya. Lalu kami pulang ke tempat teman2 yang lain dengan berjalan ber2 dipayungi jaket saya. Saya banyak diganggu bahwa saya telah ambil pacar orang, namun saya tidak peduli. Saat itu waktu mulai menunjukkan pukul 11.30 dan saya harus sudah siap2 untuk pulang karena saya harus masuk kerja. Namun sebelum pulang saya meminta dulu nomor telepon rumahnya dan pamit pulang.

Sesampai saya ditempat kerja saya gak merasakan capek sama sekali. Perasaan saya saat itu cuma bahagia dan senang karena gadis itu. Malamnya saya coba hubungin gadis itu dan janjian mau ketemuan di Rabam Mall. Taggal 17 November tahunya lupa saya menyatakan Cinta sama dy dan dy menerima cinta saya. Syukur alhamdulillah karena cinta saya tidak bertepuk sebelah tangan. Kami mulai lancar berkomunikasi. Hamper setiap hari kami selalu smsan dan telepon.

Kami udah resmi menjadi pasangan kekasih, namun pertengkaran selalu saja menjadi kebiasaan kami, dy orangnya keras.
Pernah kami bertengkar karna adanya orang ke-3. saat itu dy selingkuh dibelakangku, dy selingkuh dengan seorang POL-PP namun dy gk mau mengaku. Saat itu juga kami putus, maklum jiwa kami saat itu sama2 keras. Namun saya berusaha lagi untuk mempertahankan hubungan kami. Saya memanggil dy baik2 dan menanyakan tentang hal itu, dy mengaku dan bingunk saat itu. Saya kasih dy pilihan kalau dy memilih saya tinggalkan orang itu, tapi kalau dy memilih laki2 itu maka tinggalkan saya. Alhamdulillah saat itu dy lebih memilih saya dan kami kembali dan memulai lagi hubungan kami dari awal.

Akan tetapi dy gk sampai disitu khianati saya. Dy kembali selingkuh dengan teman sekelasnya. Saya pernah melihat mereka jalan berdua dan saya menanyakan hal itu kedia namun dy mengatakan kalau mereka hanya teman. Saya selalu percaya dengan kata2x. setelah kami lama jalan bersama lagi dy mulai jujur kalau selama ini dy telah menghianati cinta kami, akan tetapi dengan kejujurannya itu dy punya alasan yaitu dy ingin setia sama saya dan melupakan yang sudah lalu. Dy gak mau lagi berbuat seperti itu. Entah kenapa saya selalu menerima dy kembali,,,!!! Apakah ini yang namanya cinta sejati,,,???

Kadang saya bingunk karena dy sering menyakiti saya namun saya selalu saja memaafkan dy. Sakit rasanya saat kita tahu orang yang kita saying selama ini ternyata menghianati kita, namun saya selalu memaafkan dy karena demi mempertahankan hubungan kami yang sudah sangat lama. 4 tahun kami pacaran dan itu bukan waktu yang singkat. Selama ini saya gak pernah pacaran sampai selama itu, bersama dy saya bisa melewati sampai selama ini.

Akan tetapi tanggal 20 September 2009 sembilan dy memutuskan hubungan kami dengan alasan ingin focus pada kuliah. Saya gak bisa terima itu karena saya sangat sayang sama dy. Segala cara telah saya lakukan untuk mempertahankan hubungan kami namun dy tetap pada keputusannya.

Sampai suatu hari saya kecelakaan dari motor dan masuk diapotik teman, entah siapa yang memberitahu dy law saya kecelakaan. Saat itu pukul 12.00 dy muncul diapotik teman saya, saya kaget dan heran karena dy masih mau melihat keadaan saya waktu itu. Saya berpikir kalau dy masih sayang dan cinta sama saya, dy menjaga saya sampai rela gak masuk kuliah demi saya.

Setelah kami pulang kerumah dy menggoreng telur demi saya dan mulai dari situ saya berkata dalam hati kalau dy cinta dan gak mau kehilangan saya seperti yang saya rasakan gak mau kehilangan dy. Dari situ hubungan kami mulai membaik dan sampai sekarang.

Mungkin cerita cintaq ini sangat lucu dan akan diketawai banyak orang karena saya mungkin laki2 bodoh, tapi demi dy saya gak peduli kata orang apa.

Nanti disambung yach,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Ditulis Oleh : Andhyzbaik.blogspot.com ~ Deskripsi Blog Anda

Artikel Kisah Perjalanan Cintaqw ini diposting oleh Andhyzbaik.blogspot.com pada hari . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar: