Love

Mencintaimu Sangat Berarti Bagiku


Maafkanlah atas segala keterbatasanku, yang membuatku tak pernah bias sempurna dalam tingkah laku. Membuatku selalu berbalut salah dan angkuh di hati saat bersamamu. Kuharap engkau dapat memaafkan aku..

Mungkinkah kau kan sadari, sesungguhnya hati ini telah engkau miliki. Akankah mungkin semua terjadi, kan dating dan menerima cintaku ini. Mampukah diriku untuk meraihmu, mendekatkan tubuh dan hati ini., menghapus kesepian dengan harapan, memeluk erat jiwa dan cinta.

Kuharap kau menyadari, apa artinya sepinya diri. Bagaikan pisau yang mengiris hari. Apa arti sisksaan rindu, bagai jiwa tertusuk duri sembilu.


Ketulusan cinta sejati bukanlah dicari, akan tetapi harus diresapi, dipahami dan dimengerti. Dan yang utama bukanlah kecantikan diri akan tetapi keagungan yang tercermin jauh dari lubuk hati.

Kata orang cinta itu buta, tak dapat dilihat tak dapat dikira. Maka janganlah pernah kau raba, jangan coba diterka. Karena engaku takkan pernah menduga kapan cinta akan membuatmu bahagia atau kapan ia akan menyiksa meninggalkan duka n luka dihati. Cobalah hayati cinta dengan rasa yang tulus dan setia. Kadang aku tak pernah mengerti, kadang semua penuh misteri. Segala rasa di dalam diri yang terjadi untuk sang pujaan hati. Indahmu membuatku tak bias mengikuti segala keinginan, ketulusan hati, untuk menjadikanmu permaisuri. Tuk kupeluk, kudekap menyejukkan diri.
Kadang cinta sejati mempertemukan sepasang sejoli untuk saling jatuh cinta pada pandanga pertama. Dari mata turun ke hati, jumpa pertama cinta langsung bersemi.

Cinta adalah sekuntum bunga indah menawan yang membuaiku dengan peluk hangat kasih saying lembut dekapan naluri pengertian. Ungkapan kebaikan dan kejujuran mencurahkan keindahan senyum kesetiaan. Rangkaian tenang bijak tindakan, terangkum dalam rajutan kisah kehidupan………..

Datanglah sejenak untuk kucari makna arti diriku dalam kesekian mimpi indahmu,,,,,,,,

Ketika mencintaimu, aku seperti mendapatkan kekuatan hidup, mendapat cintamu, aku beroleh kebagiaan. Kamu wonderwomen, yang membuatku merasa jadi supermen.

Ditulis Oleh : Andhyzbaik.blogspot.com ~ Deskripsi Blog Anda

Artikel Mencintaimu Sangat Berarti Bagiku ini diposting oleh Andhyzbaik.blogspot.com pada hari . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar: